Meja Makan Mewah 4 Kursi Minimalis Terbaru

Meja Makan Mewah 4 Kursi Minimalis Terbaru -Memilih furnitur sangat mirip dengan memilih pakaian yang Anda kenakan setiap hari. Anda mengenakan pakaian tidak hanya untuk membuat Anda bergaya dan menjadikan Anda sebagai individu tetapi Anda juga memperhatikan kualitas dan kenyamanan. Pertimbangan yang sama harus dilakukan setiap kali Anda membeli perabot rumah Anda. Seperti pakaian Anda, perabotan yang Anda beli untuk diri Anda harus sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Mereka juga harus bergaya, nyaman digunakan, terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama.



 


Harga yang saya tawarkan kali ini merupakan produk unggulan kami, menggunakan bahan Kayu Jati/Mahoni Jepara ( legal wood ), untuk desain ruangan anda, Meja Makan Mewah 4 Kursi Minimalis Terbaru  ini akan mempercantik Ruang Makan & Interior Rumah anda, Produk berkualitas Ekspor, terjamin kualitasnya. cocok untuk isi Rumah, Apartemen, Villa, Hotel, Tempat Hunian anda.

Berikut Spesifikasi Meja Makan Mewah 4 Kursi Minimalis Terbaru  :
  • Bahan/Material : Kayu Mahoni Perhutani (grade A)
  • Finishing : Putih Gold Clasic  (NC Doff/Glossy)
  • Code Product : AJF-020
  • Ukuran : Standart size
  • Ukuran Meja : P50 L50 T 60
  • Quality : Furniture Klasik Mewah
Cara Pemesanan & Harga Meja Makan Mewah 4 Kursi Minimalis Terbaru:
Produk ini kami tawarkan dengan harga  Murah berkualitas segera dapatkan Meja Makan Mewah 4 Kursi Minimalis Terbaru ini hanya dari Pengrajin Mebel Jati Jepara  Hubungi Kontak Kami Untuk Pemesanan . 





Komentar

Postingan Populer